TERIMA KASIH, SUDAH MENGUNJUNGI BLOG SERBA GRATIS. SILAHKAN DOWNLOAD SEPUASNYA

Monday, February 11, 2013

Aplikasi Android



1.      Whatsapp
sedot2.png
Aplikasi Whatsapp ini memungkinkan kita chat dengan sesama pengguna Whatapp. Kita pun dapat mengirim Musik, video, dan bahkan merekam suara. cara penggunaannya pun cukup dengan memasukan no ponsel anda.


2.      Friendcaster for facebook
sedot2.png
      Friendcaster for facebook aplikasi ini cukup menarik dan fitur yang terdapat didalamya sangat memudahkan kita sebagai pecinta Facbebook.




3.      FBM for facebook
sedot2.png
Aplikasi FBM for facebook ini masih sama untuk Facebook, hanya saja aplikasi ini sangat ringan tidak terlalu memberatkan Hape anda

4.      FBM (fb donate)
Aplikasi FBM (fb donate) ini berguna sebagai unlock FBM for Facebook. Jadi setelah menginstall FBM for Facebook, kemudian install FBM (fb donate).
sedot2.png

5.      Kamus Inggris – Indonesia (Bahasa Dictionary)
sedot2.png
Kamus Inggris – Indonesia (Bahasa Dictionary) adalah aplikasi untuk menerjemahkan bahasa inggris ke Indonesia kemudian juga sebaliknya Indonesia ke ingggris.

6.      Kamus Translate
sedot2.png
Kamus Translate ini adalah aplikasi penerjemah Indonesia ke inggris juga inggris ke Indonesia, tersedia juga fitur offline-online untuk memudahkan pencarian apabila tidak menemukan kata yang ingin dicari.

7.      Line
sedot2.png
Line sebuah aplikasi dimana keunggulanya dari pada aplikasi yang lainnya, aplikasi ini terdapat fitur free call atau telepon gratis ke sesame pengguna Line

8.      AndoZip File Manager
sedot2.png
AndoZip File Manager adalah aplikasi untuk convert file diandroid menjadi rar/zip, juga membuka file yang berekstensi rar atau zip.

9.      Camera360
sedot2.png
Camera360 adalah aplikasi yang sangat bagus untuk foto, apalagi fitur dan juga efek yang terdapat didalamnya sangat banyak.

10.  Mini Lyrics
sedot2.png
Mini Lyrics yaitu aplikasi pemutar musik beserta lirik lagu dari lagu yang dimainkan, sebuah aplikasi yang sangat-sangat ringan untuk android anda dan size file tidak sampe terhitung mega.

11.  Screeen Capture
sedot2.png
Screeen Capture yaitu aplikasi ini berguna membatu anda untuk memfoto full layar android anda.

12.  Gallery Lock
sedot2.png
Gallery Lock adalah sebuah aplikasi yang sangat membantu anda dalam menyembunyikan data milik anda baik itu Foto ataupun Video yang tidak ingin orang lain/ temen anda untuk mengetahuinya.

13.  DROID SMS
sedot2.png

DROID SMS ini adalah aplikasi untuk sms yang lebih berkesan dan juga tampil dengan gaya berbeda, adapula avatar untuk berkreasi frofil contact





No comments:

Powered by Blogger.